Call : 021 - 6930193

27
Jun
2016

7 Ide Takjil Untuk Berbuka Puasa

7 Ide Takjil Untuk Berbuka Puasa

Saat bulan puasa, kesempatan untuk berbuka puasa justru lebih istimewa dan dinantikan sepanjang bulan Ramadhan. Karena saat berbuka, biasanya kita berbagi kebahagiaan dengan keluarga atau sahabat. Agar buka puasa kamu lebih lebih terasa menyenangkan, kamu bisa membuat ide makanan untuk takjil di bawah ini :

1. Kurma Salut Coklat

Biasanya kurma kita makan seadanya saja tanpa tambahan apapun. Agar rasanya semakin enak, kamu bisa celupkan kurma ke dalam coklat yang sudah dilelehkan.

2. Martabak Manis

Kalau kamu mau mengkonsumsi makanan ringan saat berbuka, martabak manis jawabannya. Rasa martabak yang manis juga bisa kamu tambahkan dengan selai coklat dan selai kacang untuk toppingnya.

3. French Toast

Makanan yang berasal dari luar negeri ini,bisa jadi menu andalan saat berbuka puasa dadakan. Karena bahan–bahanya yang mudah didapat dan mudah di masak. Agar lebih menarik, kamu bisa tambahkan buah strawberry di dalam french toast.

4. Pancake Mini

Panceke mini bisa kamu masukkan ke daftar menu untuk berbuka puasa. Rasanya yang lezat, cocok untuk mengganjal perut kamu. Untuk toppingnya, kamu bisa kreasikan dengan berbagai macam selai,madu,keju dan potongan buah.

5. Chocolate Frozen Banana

Takjil yang satu ini sangat bermanfaat untuk tubuh kamu, karena bahan utamanya adalah pisang dan coklat. Dua makanan ini merupakan bahan makanan yang menyehatkan dan baik untuk melancarkan sirkulasi darah di tubuh kita. Untuk toppingnya kamu bisa pilih coklat meises,kacang almond atau kenari dan permen kecil warna – warni.

6. Churros

Churros adalah makanan yang berasal dari luar negeri. Walaupun begitu, kamu bisa mencoba makanan ini untuk berbuka. Biasanya saat disajikan, churros dicelupkan ke dalam chocolate foundie atau selai coklat.

7. Pisang Bakar Coklat

Jika kamu bosan dengan olahan pisang yang digoreng. Kamu bisa mencoba variasi dengan cara mengolah pisang dengan di panggang. Selain lezat,rasanya pun akan menghasilkan cita rasa yang berbeda serta unik. Untuk taburannya kamu bisa tambahkan meises coklat,selai coklat dan keju.

Media Sosial

Hubungi Kami